Sabtu, 08 Agustus 2015

Satu Keluarga AS Jadi Tumbal Ritual Sihir


SEORANG wanita dan dua anaknya, satu diantaranya bekerja untuk Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat, dibunuh pada Selasa (29/7) di Florida, dilaporkan terkait dengan ritual ”bulan biru”.
Polisi setempat mempercayai bahwa kematian dari Voncile Smith, 77, dan kedua anaknya, John, 49, dan Richard, 47, dilakukan oleh seseorang yang masuk ke dalam rumah mereka dan membunuh mereka sebagai bagian dari ritual sihir.
“Penelitian awal telah membawa kita untuk yakin bahwa ini adalah kasus pembunuhan bermotif ritual,” kata Sheriff Escambia David Morgan di dalam konferensi pers pada Selasa (4/8), dilansir CNN.
“Metode pembunuhan dan pelaku terkait dengan iman dan agama, yang merupakan indikasi dari pembunuhan tersebut,” ia menambahkan.
Pembunuhan itu tampaknya merupakan bagian dari praktek sihir yang dikenal dengan “bulan biru” yang terjadi 31 Juli kemarin. Bulan biru adalah sebuah fenomena bulan penuh kedua dalam satu bulan.
Ia kemudian menambahkan, berbagai faktor di dalam kasus ini sangat aneh, keluarga tersebut juga tertutup.
“Para tetangga mengaku tidak pernah bertemu dengan anggota keluarga ini,” ujar Morgan.
Ketika ditemukan, terdapat sayatan dan lubang di tenggorokan tiga korban, diduga karena dipukul dengan palu. Disinyalir, sebelum dibunuh, Richard sempat ditembak di bagian kepala agar dia lumpuh sebelum dibunuh.
Dari temuan itu, para penyelidik mewawancarai sumber yang mengetahui tentang praktek sihir tersebut.
Polisi mengetahui adanya kasus pembunuhan ini setelah salah seorang kolega Richard di Departemen Keamanan Dalam Negeri mengatakan bahwa Richard tak masuk kerja.
Bulan Biru adalah sebuah peristiwa dimana dua buah bulan penuh muncul di satu bulan yang sama. Bulan penuh terakhir muncul pada Jumat (31/7) kemarin, tiga hari setelah keluarga tersebut dibunuh. [rn/Islampos]. wallaahu a'lam
Satu Keluarga AS Jadi Tumbal Ritual Sihir - Islampos -https://www.islampos.com/satu-keluarga-as-jadi-tumbal-ritu…/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar