Sabtu, 29 Agustus 2015

Ilmuwan Jepang Ini Temukan Keajaiban Air Zam-Zam dan Keajaiban Bacaan Bismillah

 
ilmuwan asal Tokyo Jepang, Masaru Emoton
Beritateratas.com - Seorang ilmuwan asal Tokyo Jepang mengungkapkan sebuah penelitian yang mencengangkan dunia. Ilmuwan bernama Masaru Emoton ini melakukan penelitian terhadap air, salah satunya yakni air zamzam.
Ilmuwan yang juga guru besar dari Tokyo University ini mengungkapkan bahwa di dalam air memiliki kristal-kristal yang unik. Salah satunya yakni air Zamzam yang diteliti memiliki komposisi 2 kristal unik.
Mengutip Majestic Islam, Kamis (20/8/2015), Emoton atas saran mahasiswanya yang berasal Arab Saudi akhirnya melakukan penelitian terhadap air Zamzam.
Menurut Emoton, ia tidak bisa melakukan proses pengkristalan terhadap air Zamzam yang ditelitinya. Saat ia mencoba lagi, maka ia menemukan dua kristal berbentuk unik.
Karena merasa penasaran, ia mengungkapkannya kepada sang mahasiswa, lalu mahasiswa asal Arab Saudi ini mengatakan hal itu terjadi karena kemungkinan air Zamzam terdiri dari dua kata yakni “Zam” dan “Zam”.
“Ketika itu saya takjub, rekan Muslim saya menawarkan kepada saya untuk membacakan ayat-ayat Alquran di atas air Zamzam. Dia membawa tape recorder dan memutar beberapa ayat suci Alquran. Setelah itu, kami mendapati kristal yang paling berbentuk sempurna. Kemudian ia memainkan 99 nama Allah (Yang Maha Kuasa), Setiap nama suci tersebut menghasilkan sebuah kristal yang berbentuk unik,” tutur Emoton.
Emoton lalu mengumumkan hasil penelitiannya dalam sebuah jurnal yang berjudul ‘Message From Water’. Dalam buku itu, Emoton menjelaskan bahwa seribu tetes air biasa yang dicampurkan dengan satu tetes air Zamzam memiliki khasiat yang sama.
“Saya telah membuktikan bahwa air (Zamzam), dengan cairan aneh, memiliki kemampuan berpikir, kemampuan merasakan, dan semakin bersemangat, serta mengekspresikan dirinya sendiri,” sambungnya.
Emoton juga mengatakan bahwa jika seorang muslim yang mengucapkan ‘Bismillah’ sebelum minum, maka air itu akan membentuk kristal ajaib yang menjadikannya berkualitas sehingga dapat menyembuhkan penyakit yang berbeda. Wallaahu a'lam
[23:16 24/08/2015] Pena Sejuk Samudera Biru: Ilmuwan Jepang Ini Temukan Keajaiban Air Zam-Zam dan Keajaiban Bacaan Bismillah | Berita Teratas - http://www.beritateratas.com/…/ilmuwan-jepang-ini-temukan-…/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar