Sabtu, 08 Agustus 2015

Pebulutangkis Israel Dilarang Masuk Indonesia




SINGAPURA – Tunggal putra andalan Israel, Misha Zilberman, terancam tidak bisa mengikuti BWF World Championship 2015 pada 10-16 Agustus 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Imigrasi Indonesia menolak memberikan visa untuk pebulutangkis berusia 26 tahun tersebut.
Zilberman merupakan salah satu pebulutangkis terpandang di Israel dan pernah mengikuti Olimpiade London 2012. Dalam beberapa minggu terakhir, dia menghabiskan waktu di Singapura untuk bersiap menghadapi BWF World Championship sembari menunggu visa masuk ke Indonesia di-approve.
BERITA REKOMENDASI
Kejuaraan Dunia Terakhir sang Bintang
Juara Dunia Tunggal Putri Tak Pasang Target Tinggi
Hasil Drawing Kejuaraan Dunia 2015 Bebani Andalan India
Zilberman telah mengajukan visa sejak enam bulan yang lalu dan selalu ditolak. Dia bahkan meminta bantuan kepada BWF, namun payung tertinggi bulutangkis dunia itu tidak bisa menolong.
Saat ini, Komite Olimpiade Israel sedang berusaha untuk menemukan solusi dari polemik ini. Tapi, dengan BWF World Championship 2015 yang akan mulai digelar pada Senin 10 Agustus 2015, Zilberman mulai kehilangan akal.
“Mereka tidak memberikan saya visa untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia. Setelah enam minggu bertukar surat, mengirim dokumen-dokumen yang mereka inginkan, bahkan usai kami tiba di Singapura, mereka masih berkata tidak,” kata Zilberman, seperti dilansir Jerusalem Post, Jumat (7/8/2015).
“BWF mengetahui hal ini dan tidak membantu. Mereka seperti melakukan pembiaran dan menunggu visa lolos. Setelah dua minggu di Singapura menunggu visa, mereka mungkin akan mengirim saya ke rumah ketimbang mengikuti Kejuaraan Dunia,” lanjutnya.
Zilberman dijadwalkan akan melawan Hsu Jen-hao (China Taipei) di putaran pertama. Dia merupakan satu-satunya pebulutangkis dari Israel yang berpartisipasi dalam BWF World Champhion 2015. Allaahu Akbar.
Pebulutangkis Israel Dilarang Masuk Indonesia :: Okezone Mobile -http://m.okezone.com/…/pebulutangkis-israel-tidak-bisa-masu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar