Jumat, 07 Agustus 2015

Ini Kisah Cinta Sejati yang Menyentuh dari Australia


Bismillaah..

Kata-kata 'Aku cinta kamu' saja kadang-kadang tidak cukup. Butuh bukti dan tindakan nyata untuk menunjukkannya.
Dream - Itulah yang sudah diperlihatkan oleh pasangan Australia, Michael Hoskin dan Turia Pitt. Hubungan cinta mereka telah menjadi simbol cinta sejati bagi banyak pasangan di Negeri Kanguru itu.
Kisah cinta mereka dimulai ketika pertama kali bertemu di sekolah. Saat itu mereka tidak tahu bahwa kisah mereka akan menjadi inspirasi bagi banyak pasangan.
Mereka mulai pacaran saat Turia kuliah di jurusan Teknik Pertambangan sementara Michael meniti karier sebagai seorang perwira polisi. Tetapi, Michael menunda keinginannya ketika ikut pindah ke Australia Barat bersama Turia. Kehidupan pasangan ini berjalan dengan sempurna.
Turia adalah sosok wanita yang cantik, pintar, dan punya kehidupan luar biasa. Dia bahkan pernah ikut kontes kecantikan Miss Earth Australia.
Tetapi, semua itu sirna ketika kecelakaan memilukan menimpa Turia pada September 2011. Saat itu, Turia mengikuti kompetisi maraton di Kimberley. Tidak diduga, saat sampai di 100 km, terjadi kebakaran hebat di hutan yang menjadi lintasan maraton tersebut. Turia dan empat pelari lainnya terjebak dalam kebakaran tersebut.
Malapetaka tersebut membuat Turia menderita luka bakar yang amat serius hingga mencapai 65 persen. Dia kehilangan kulit mulus, hidung mancung dan bahkan beberapa jarinya harus diamputasi.
Beruntung, Turia tidak kehilangan Michael, kekasih yang sangat mencintainya dengan tulus. Kondisi Turia justru membuat Michael semakin mencintainya.
Saat Turia berada di rumah sakit, Michael membeli sebuah cincin dan berniat melamar kekasihnya itu setelah dia membaik. Tak satu pun goresan luka bakar di tubuh Turia yang menyurutkan niat Michael, yang mengaku jatuh cinta pada kepribadian kekasihnya daripada penampilannya. wallaahu a'lam
[14:04 06/08/2015] Pena Sejuk Samudera Biru: Ini Kisah Cinta Sejati yang Menyentuh dari Australia | Dream.co.id - http://m.dream.co.id/…/ini-kisah-cinta-sejati-yang-menyentu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar