Sabtu, 08 Agustus 2015

Pohon Ghargad Pelindung Yahudi di Akhir Zaman?


Foto Pena Sejuk Samudera Biru.

Kaum Yahudi mempercayai pohon ghargad akan menolong mereka dari kebinasaan hari kiamat.
Dream - Mempercayai adanya hari akhir merupakan salah satu kewajiban bagi muslimin dan muslimat. Allah SWT telah menuliskan dalam Alquran, hari akhir atau kiamat itu akan tiba dan hanya Allah yang mengetahuinya.
Sebagai umat muslim yang taat kita wajib memperbanyak ibadah dan amalan selama di dunia sebagai bekal di kehidupan kelak yang abadi.
Pernahkah anda mendengar kisah pohon Gharqad? Dalam Alquran dijelaskan, pohon Ghargad merupakan pohon yang akan menyelamatkan Yahudi di akhir zaman.
Alquran menjelaskan, tak ada satu manusia pun yang dapat meloloskan diri pada hari dimana kehancuran melanda seluruh jagat raya ini.
Kaum Yahudi mempercayai pohon ghargad akan menolong mereka dari kebinasaan hari kiamat. Dinyatakan, pohon ghargad akan menjadi tameng untuk mereka, hal ini telah diperintahkan oleh Allah SWT dan hanya Allah yang mengetahui alasannya.
Sebuah website Jewish National Fund menyebut, kaum Yahudi telah melakukan proyek internasional Gharqad. Proyek penanaman pohon Gharqad di tanah Palestina dan hingga sekarang ini sudah ada sekitar 220 juta pohon yang telah ditanam di sana.
Adapun ciri-ciri pohon ghargad yakni:
1. Memiliki daun berduri
2. Memiliki akar berduri dan berbulu
3. Tingginya dapat mencapai 1-2 meter
4. Memiliki bentuk daun seperti sendok kecil berwarna hijau dan setiap tiga daun yang mengumpul biasanya memiliki duri
5. Memiliki bunga berwarna putih kebiruan
6. Buahnya berwarna merah yang berukuran seperti biji buah himsh. wallaahu a'lam

Pohon Ghargad Pelindung Yahudi di Akhir Zaman? | Dream.co.id -http://m.dream.co.id/…/pohon-ghargad-pelindung-yahudi-di-ak…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar