Selasa, 14 Juli 2015

Konspirasi Satanic Di Musik Metal Underground, Waspadalah!!!

Bagi kawula muda aliran musik merupakan simbol jati diri mereka. Bahasan kali ini ttg musik metal underground. Memang ada musik underground yang menyuarakan "nafas Islami".
Okay. siapapun boleh dan berhak berpendapat. sah-sah saja.. 
DI kota manapun Anda di Indonesia, pemandangan segorombolan anak muda tanggung, berpakaian hitam-hitam, berambut Mohawk dan sejenisnya, akan mudah bisa Anda temui. Mereka pengklaim sebagai penganut Black Metal. Lihatlah tulisan-tulisan di kaos mereka. “Semua Manusia Akan Jadi Penghuni Neraka”, “I Worship Satan”, dan sebagainya

Penampilan pengikut Black Metal memang pelik dan tidak sulit untuk mengenalinya. Selain berpakaian serba hitam dan menonjolkan lambang-lambang tertentu, anggota kelompok Black Metal juga menunjukan citra yang cabul, kotor, dan hippies.
Menurut banyak pihak, disadari atau tidak, para anggota Black Metal—utamanya di luar negeri—merupakan pemuja setan. Mereka percaya bahwa setan dapat memberikan dan memenuhi segala keinginannya. Bagi mereka, agama terdapat banyak larangan yang perlu dipatuhi, sedangkan dengan memuja setan, mereka dapat melakukan apa saja yang disukainya tanpa halangan apapun.
Aksesoris yang mereka pakai melambangkan kelompok mereka. Mereka percaya dengan mengenakan simbol-simbol itu pada dirinya, maka sifat-sifat kesetanan akan menjelma pada setiap tingkah lakunya.Kelompok Black Metal menggunakan simbol bintang bersudut lima.
Simbol ini mewakili setan Bephomet yang juga dipuja oleh kelompok Black Metal. Setiap sudut pada bintang tersebut mewakili unsur-unsur Ruh, air, api, angin, dan tanah. Kelompok Black Metal juga menggunakan kepala kambing bertanduk dua sebagai simbol. Kepala kambing telah digunakan oleh para pemuja setan sejak ribuan tahun yang lalu.
Berdasarkan penelitian menyebutkan bahwa praktik memuja kepala kambing telah ada di lembah Euphartes dan Tigris sejak 6000 tahun yang lalu. Puncak dari pemujaan terhadap kepala kambing ialah dengan persembahan korban manusia ataupun binatang.
Simbol lain yang cukup terkenal adalah salib terbalik, yang membawa pengertian bahwa kelompok Black Metal anti terhadap agama kristen. Konon, simbol ini telah dipakai sejak masa perang salib saat tentara kristen melakukan serangan terhadap umat islam yang berlangsung selama lebih kurang 350 tahun dengan kemenangan pada umat Islam.
Perang salib sebenarnya didalangi oleh bangsa Yahudi. Orang-orang Yahudi telah menyalurkan dana untuk membiayai perang tersebut. Simbol salib terbalik telah digunakan sebagai perantara dan lambang hubungan antara orang Yahudi dan pasukan tentara yang di biayainya. Jadi, kelompok Black Metal mempunyai hubungan dengan peran dan agenda jahat orang Yahudi sebagai usaha mereka untuk menguasai dunia dan umat manusia.Di kalangan pengikut Black Metal, setan-setan yang dipuja biasanya membawa elemen keganasan, kemusnahan, kejahatan, kezaliman, kegelapan, dan berbagai unsur negatif lainnya.
Setan-setan itu mempunyai hubungan dekat dengan mitos yang terdapat dalam ajaran Kristen dan Yahudi. Setan-setan itu ialah Abbadon, Adramelech, Ahrimen, Ammit, Anti-Christ, Asmodeus, Astaroth, Azazel, Baphomet, Behemoth, Eurynome, Lucifier, Mammon, Mastema, Paimon, Sammael, Satanchia, dan Zagan. Tugas setan-setan ini ialah menyesatkan manusia guna melancarkan kekuasaan satanik didunia.Aliran musik kelompok Black Metal yang dipenuhi dengan acara seks bebas, pemujaan setan, dan kesesatan sebenarnya adalah ciptaan Yahudi.
Musik underground sendiri dipelopori oleh seorang lelaki Yahudi yang bernama Yurinamus. Dengan sokongan keuangan yang kuat dan media massa yang dikuasai oleh organisasi Yahudi, aliran musik yang ganas, gila, dan sesat itu menjadi cepat populer dikalangan remaja. Ditambah lagi dengan usaha-usaha yang dibuat secara sistematis diatas nama liberalisme, humanisme, dan ideologi-ideologi lain yang akhirnya golongan remaja menjadi penentang agama dan Tuhannya. Musik Black Metal menjanjikan kebebasan untuk mereka agar dapat melepaskan diri dari segala peraturan agama, undang-undang, dan norma yang katanya menyusahkan remaja.
Konspirasi Rahasia di Balik Musik Underground
Sungguh…belum selesai masalah umat islam yang lainnya, zionisme juga sudah menyiapkan senjata baru untuk sudah mempersiapkan penghancuran umat islam melalui seni. Dan dunia underground ternyata cukup efektif menjadi wadah penghancuran generasi muda islam di Indonesia. Lalu apa tujuannya? Jika setiap elemen di Indonesia sudah tersusupi pemikiran Zionisme maka sungguh yang terjadi adalah perpecahan umat islam. Mulai dari isu liberalism, Ahmadiyah serta aliran sesat lainnya. Kaderisasi zionisme paling manjur di Indonesia salah satunya adalah merusak generasi muda islam.Kenapa generasi muda? Karena jika anda ingin menghancurkan sebuah Negara dan perdaban maka hancurkan dulu generasi mudanya karena ditangan merekalah kepemimpinan akan beralih di masa depan.
Begitulah fakta lapangan membuat kami tersadarkan betapa zionisme sudah sangat menyusup ke pemikiran generasi muda Indonesia. Melalui kultur underground kita dapat melihat ada begitu banyak generasi muda islam makin terjauhkan dari pemahaman mereka tentang islam bahkan cenderung mengkritisi.Musik Underground..mendengar kalimat ini tentunya membuat banyak orang jadi mengidentikannya dengan dunia music hingar bingar yang asing untuk telinga awam. Mulai dentuman distorsi yang ingin memecahkan telinga hingga pemikiran – pemikiran idealis para penghuni jagad raya dunia musik anti kemapanan ini.Di Indonesia sendiri music underground bukanlah barang baru. Music punk, skinhead, metal dengan berbagai macam alirannya dari grindcore hingga brutal death bahkan hiphop dan pop kultur sendiri sudah mewabah seperti kacang goring.
Di negeri mayoritas muslim ini, gaya hidup para musisi underground tidak sedikit yang memperlakukan idealis mereka tersebut lebih tinggi dari kenyakinan islamnya, bahkan cenderung malah mengkritisi islam.Lalu darimanakah music underground ini bermula? Menjawab pertanyaan ini bukanlah hal yang mudah, karena underground sendiri adalah kontra kultur yang hadir sebagai perlawanan terhadap kebosanan hidup dan kemapanan yang hipokrit..setidaknya begitulah kata mereka para penghuni jagad underground ini.Underground lahir dari ragam yang berbeda dengan latar belakang berbeda.
kode - kode tangan bertanduk yang sering di gunakan anak muda pecinta musik ternyata secara tidak sadar sudah membawa banyak generasi islam kepada kesesatan. dan bahkan ini sudah menjadi budaya yang mewabah hingga ke dunia musik komersial. padahal tangan ini adalah simbol loyalitas bagi para pengikut agama Qabbalah yang menjadi kenyakinan zionisme dan bertuhankan SATAN. Hampir semua pengikut satanic pasti menggunakan cara ini untuk membuktikan siapa mereka.
bukan tidak mungkin suatu saat Zionisme akan memperalat anak - anak muda di underground untuk di adu domba dengan gerakan islam. dan akhirnya menjebak umat islam dalam perpecahan berkepanjangan.
jadi jangan aneh, bukan hanya di indonesia generasi islam di rusak oleh konspirasi penyusupan ini. bahkan di negeri islam seperti Arab saudi pun sudah banyak generasi islam tidak sadar telah mengkonsumsi budaya zionisme secara taklid tan terjebak pada sebuah kebodohan yang sangat parah. contoh lihat saja gambar muslim dan muslimah di samping. krisis identitas inilah yang sebenarnya menjadi cita cita Zionis yahudi untuk menjalankan agenda mereka.

Perintah masuk Islam secara Kaffah dan larangan mengikuti langkah Setan
Seorang muslim harus menerpakan Islam dengan sungguh-sungguh dalam seluruh aspek kehidupanya, dan berusaha memasuki Islam secara kaffah (keseluruhan). Ia harus berfikir Islami, berkeluarga Islami, bermasyarakat Islami dan seluruh aspek kehidupannya pun harus Islami. Tidak mencampur kehidupannya dengan hal-hal yang tidak Islami, dan tidak mengkhianati keislamannya, baik di hadapan makhluk atau di hadapan al-Khaliq yang jauh dari penglihatan makhluk-makhluk-Nya
Alloh berfirman: 
“Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turuti langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.” (QS. Al-Baqarah: 208)

Tafsir:
Alloh memerintahkan kepada hamba-hamba-Nya yang beriman kepada-Nya dan membenarkan Rasul-Nya untuk berpegang kepada seluruh tali Islam dan syari’at-Nya, melaksanakan perintah-perintah-Nya, serta menjauhi semua larangan-Nya semampu mungkin. Al-‘Aufi meriwayatkan dari Ibnu ‘Abbas, Mujahid, Thawus, adh-Dhahhak, ‘Ikrimah, Qotadah, As-Suddi, dan Ibnu Zaid, tentang firman Alloh “Masuklah ke dalam Islam” mereka mengatakan, “Yaitu Islam”

Adapun firman-Nya, kaaffatan, Ibnu ‘Abbas, Mujahid, Abul ‘Aliyah, ‘Ikrimah, ar-Rabi’ bin Anas, as-Suddi, Muqotil bin Hayyan, Qotadah, dan adh-Dhahak mengatakan, “Yakni jamii’an (keseluruhan)”
Mujahid mengatakan: “Yaitu kerjakanlah seluruh bentuk amal kebajikan.” Khususnya bagi orang yang beriman dari kalangan Ahlul Kitab.
Sebagaimana diriwayatkan oleh Abi Hatim dari Ibnu Abbas , “Hai orang-orang yang beriman masuklah ke dalam Islam secara keseluruhan,” demikian ia membacanya, yakni dengan manshub (difat-hah). Yaitu orang yang beriman dari Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani). Karena dengan keimanan mereka kepada Alloh berarti mereka telah berpegang kepada sebagian Taurat dan syari’at yang diturunkan kepada mereka.
Maka Alloh berfirman, “Masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhan.”

Alloh berfirman, “Masuklah ke dalam syari’at agama Muhammad dan jangan kalian tinggalkan sesuatu pun darinya, dan cukuplah bagi kalian keimanan kepada Taurat dan apa yang terkandung di dalamnya.”
Sedangkan firman-Nya “Dan janganlah kamu turuti langkah-langkah syaithon.” Laksanakanlah seluruh amal ketaatan dan jauhi apa yang diperintahkan syaithon kepada kalian.
Wallaahu a'lam

dari berbagai sunber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar