Jumat, 09 Oktober 2015

RENUNGAN BAGI YANG RIDHA ANAKNYA SEKOLAH DI SEKOLAH SEKULER


Coba tanyakan kepada lulusan SMA atau Sarjana :
Mau jadi apa kamu nanti atau apa cita2mu?
Jawaban yang akan kamu dengar mayoritas adalah: PNS, TNI, POLRI, dan lainnya! kenapa?
Kenapa tidak ada jawaban pasti:
“Nanti saya mau jadi Anshorulloh” (Penolong agama Alloh) atau Mujahid atau Muqotil (Petempur)? ya…karena lembaga pendidikan Thaghut telah berhasil memurtadkan anak2 kita, buah hati kita, secara masif melalui kurikulum mereka!
Orang tua kita sadar atau tidak justru menceburkan anak2 kita ke lembaga2 pemurtadan berkedok pendidikan tersebut hanya karena iming2 gaji recehan. Tapi anehnya di rumah, anak2 itu diajarkan solat ngaji puasa dll tapi justru dititipkan ke lembaga pendidikan yang didalamnya kental pemurtadan. Firaun Zaman Nabi Musa As membunuh anak2 laki2 Bani Israel karena takut jika besar mereka akan mengkudeta kekuasaan Firaun (albaqarah 49). Tapi justru perbuatan Firaun itu menguntungkan anak2 yg dibunuh karena masuk surga. Firaun Zaman sekarang lebih sistematis dan sadis, yang dibunuh adalah fitrah Tauhid melalui pendidikan kemusyrikan seperti PPKN, Teori Darwin, dll yang harus dibenarkan oleh semua murid jika mau lulus. Baru setelah anak2 itu lulus, namun Tauhidnya masih hidup lalu berjuang menegakkan syariat barulah jadi bagian densus (detasemen yesus) untuk menghabisinya.
Jadi, lebih dahsyat Firaun dulu atau sekarang? kini medan “kerja” Anshorulloh kian lapang dengan tegaknya Daulah Khilafah Islamiyyah di bumi Iraq dan Syam. Segera bergegaslah untuk “melamar” sebelum ditutup supaya kalian diterima sebagai “pegawai” resmi Khilafah, disamping mendapatkan “gaji” juga “pahala” (isy kariiman au mut syahiidan). (attaubah 52).
Walhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar